Friday, December 10, 2010

SkyDrive


APA ITU SKYDRIVE???
Intinya adalah Storage Online.
Menyimpan, mengatur, dan download file, foto, dan favorit di server Windows Live, dan mengaksesnya dari komputer manapun dengan koneksi internet. Berbagi foto dan file yang Anda buat dengan teman-teman Anda, berkolaborasi pada dokumen, atau menampilkan foto dan file yang Anda buat untuk siapa pun pada jaringan Windows Live. Ketika Anda masuk ke situs web Windows Live SkyDrive dengan Windows Live ID, Anda mendapatkan:
1. Storage. Menyimpan hingga 25 gigabyte (GB) foto dan file. Meter penyimpanan SkyDrive menunjukkan berapa banyak ruang penyimpanan yang Anda gunakan.
2. Organization. Anda Atur file dalam top-level folder dan subfolder yang Anda buat.
3. Control. Pilih hak akses untuk setiap folder top-level yang Anda buat. Jauhkan foto, file, dan favorit dalam folder pribadi sehingga Anda dapat menjaga mereka secara pribadi, dalam shared folder sehingga Anda dapat berbagi dengan Anda jaringan Windows Live, jaringan diperpanjang Anda, dan orang-orang pada daftar kontak Anda, atau dalam folder publik sehingga mereka dapat dilihat oleh siapapun di Internet.

4. Fleksibility. Upload foto apapun atau file hingga ukuran 50 megabyte (MB), dan memindahkan, menyalin, menghapus, mengubah nama, dan ada keterangan foto dan file setelah Anda upload.
5. Display. Foto yang disimpan sebagai jenis file JPG, JPEG, GIF, BMP, PNG, TIF, dan TIFF tampilan dengan gambar thumbnail, dan dapat dilihat oleh pengguna lain pada SkyDrive atau dalam tampilan slide online, jika mereka memiliki hak akses yang benar untuk melihatnya .
6. Share. Berbagi link langsung ke folder, file, dan foto, atau menanamkan foto dan file dalam blog atau halaman Web. Anda juga bisa membiarkan orang tahu bahwa Anda telah menambahkan foto mereka ke SkyDrive dengan menambahkan tag orang.

Ketika Anda meng-upload foto atau file, menambahkan komentar, dan melakukan tindakan lainnya dalam SkyDrive, Windows Live menambahkan tindakan-tindakan untuk Anda apa daftar baru di situs web SkyDrive, sehingga Anda dan orang-orang lain dalam jaringan Anda Windows Live dapat tetap up to date dengan apa yang Anda masing-masing lakukan.

Microsoft mungkin membatasi jumlah file yang setiap pengguna dapat meng-upload ke SkyDrive setiap bulan.

No comments:

Post a Comment