Friday, December 10, 2010

indoleaks

jam 9 malam saya tulis postingan ini di wisma unpad.
di kaskus saya liat pada ngomongin wikileaks.. trs pas cari tau wikileaks itu apa.. trnyata situs bhsa inggris advance.. misal tentang membongkar rahasia2 dunia. bnyk istilah yg sy ga ngerti. misal tentang penyerangan iraq yang banyak kejanggalan, dll

trus saya nemu indoleaks yg beberapa jam kebelakang ini sedang hangat di bicarain di twitter.

saya liat di situs nya www.indoleaks.org katanya, orang2 indoleaks ini mempunyai dokumen2 rahasia tentang bangsa indonesia. diantaranya adalah ternyata lumpur lapindo itu bukan bencana alam! saya juga ga tau valid atau engga nya informasi ini. pgn baca, tp bahasa inggris nya tingkat tinggi. mungkin nanti saya pelajari dulu. tapi ambil positif nya aja, smoga klo berita ini benar. orang2 jahat yg bertopeng bisa cepat2 di adili.

No comments:

Post a Comment