Friday, February 26, 2010

(GOLD COIN) KOIN EMAS BUNG KARNO

SUDAH TERJUAL
Misi semua nya..:ngacir:
ini titipan bokap ane, di suruh tolong jualin..
nih gan, ane kasi liat pic nya aja :D
sori klo kurang bagus moto dari hp soal nya




ini koin emas asli gan, ber-sertifikat

berat nya 1 oz / 31 gram


klo dijual dgn mengalikan harga emas per gram dgn berat = 12 Jutaan

klo barang ini, karena memiliki nilai numismatik/kelangkaan (design bung karno - limited) jadi bokap ane buka harga
17,5 Juta ( NEGOTIABLE )

mungkin aja ad yg minat investasi dengan emas, soal nya harga emas katanya bakal naek terus..
cek : sumber

Alasan di jual : 
1. Pengen aj :p
2. Masih punya 1 lagi yg gambar Ka'Bah

LOCATION : BANDUNG
FOR FAST REPLY SMS/CALL EDITED

7 comments:

  1. saya minat sekali tapi sy posisi di jatim

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya ada 1 paket gold sama silver

      089661202932

      Delete
  2. yang ini sudah laku..
    sekarang saya jual yang Ka'Bah
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8215574

    ReplyDelete
  3. pak ini ada yg mau jual jg tp hargnya lumayan...35 jt (nego)hub. bagus.roy19@yahoo.com
    HP. 0882 10885418

    ReplyDelete
  4. saya ada coin yang sama Bung Karno beserta jam tangan emasnya.. minat 081285320155

    ReplyDelete
  5. Saya ada coin paus yohanes paulus 2 minta kontak 087881765500

    ReplyDelete
  6. Saya ada koin seperti diatas,ditawarkan rp 20.00.000 nego minat serius hub / wa 081237200456

    ReplyDelete