Sunday, March 31, 2013

Jenius

Suatu hari, saya pergi ke rumah temen saya yang kaya raya, punya mobil dan rumahnya besar. Setelah sampai, saya dipersilahkan masuk oleh seorang pembantunya yang menghampiri saya. 
Setelah duduk si mba pembantu langsung menghampiri saya.
Pembantu (P) : Selamat siang Mas. Mau minum apa? Jus buah, soda, teh, coklat, cappuccino, frapuccino, kopi atau yang lain?
Saya (S) : Teh saja, makasih.
P : Tehnya teh ceylon, teh india, teh herbal, teh alang-alang, teh hijau atau teh apa?
S : Teh biasa saja
P : Oh.. Teh nya pake es, hangat atau panas?
S : Pakai es saja
P : Esnya mau es batu, diserut kasar, diserut salju atau dihancurkan acak?
S : Oh, gak usah repot-repot. Es batu saja.
P : Es batunya mau yang bentuk kubus, pipih, bulat, tabung atau hati-hatian?
S : Yang kehati-hatian juga gapapa.
P : Sip. Mau tehnya hitam atau agak putih?
S : Putih.
P : Dengan susu atau krim segar?
S : Dengan susu.
P : Susu kambing, susu domba atau susu sapi?
S : Sapi.
P : Sapi selandia baru, sapi australia atau sapi lokal?
S : zzz, ga jadi putih. Yang biasa saja tehnya.
P : Oke. Pemanisnya mau pakai gula atau madu?
S : Dengan gula.
P : Gula tebu atau gula rendah kalori atau gula bit?
S : Gula rendah kalori klo ada.
P : Gula rendah kalori nya yang putih, coklat atau kuning?
S : Tidak jadi tehnya. Air putih saja.
P : Air mineral, air rebus atau air suling?
S : Air mineral.
P : Dingin atau biasa?
S : Dingin.
P : Dinginnya pakai es atau dingin tanpa es?
S : Dingin tanpa es.
P : Dinginnya minus berapa derajat? -1, -2, -5, -10?
S : Aaaaaaaaaaaaaaaaargh.. Tidaaaaaak

No comments:

Post a Comment