Sunday, March 31, 2013

Don't hate the player, hate the play

Jujur saya dulu rada 'geuleuh' dan alergi ngedengerin lagu-lagu mellow melayu. Asa menjijikan. Lagu yang cocok menggambarkan keadaan itu >> http://dimasind.blogspot.com/2012/07/cinta-melulu.html

Saya juga aneh, kok ada yah band yang nyiptain lagu-lagu macam gitu, mendayu-dayu dan bercengkok-cengkok.

Tapiiii..

Saya salah, saya ga boleh anggap negatif si band nya. Tapi pertanyakanlah para penikmat lagu-lagu tersebut alias FANS-nya.

Saya gatau KENAPA bisa mereka suka lagu gituan, oh my. Apakah tergantung selera masing-masing? Ah menurut saya tidak.

Coba deh dateng ke suatu desa, dan perhatikan mereka suka dengerin lagu apa. Pasti lagu yg setipe dengan itu. Haha

Klo alesan saya gak suka sih, karena mengumbar kesedihan yang mendalam, dan berjuta kenorakan.
Haha.

Fansnya kenapa bisa ngefans ya?

Apa mereka gatau band-band lain yang lebih jenius.. dan karya-karya yang lebih kreatif lainnya.

*tulisan ini terlepas dari seberapa laku nya band tsb

No comments:

Post a Comment