Friday, February 1, 2013

FIlm Sci-Fi yang rekomended buat di tonton

Karena saya penggemar berat film Comedy, Drama dan Sci-Fi, saya mau share beberapa film sci-fi yang rekomended buat di tonton.

1. Limitless
 
Diceritakan di dunia ini semua orang ternyata tidak bisa menggunakan 100% kemampuan otaknya. Film ini pada dasarnya mempertontonkan tentang orang yang bisa menggunakan seluruh kemampuan otaknya. Dia menjadi sangat Jenius, penuh ide dan inspirasi. Menguasai bahasa asing hanya dalam beberapa hari, ahli dalam forecasting saham, dll. Nonton deh, seru. Pemeran utamanya Bradley Cooper. Mantap!

2. Inception


Kita sadar kita sedang bermimpi (Lucid Dream). Film ini pada intinya menceritakan kalo kita bisa masuk ke dalam mimpi orang lain, dan mempengaruhinya lewat mimpi tersebut. Semuanya pun bingung. Sebenarnya kita benar-benar ada di dunia nyata atau di dunia mimpi ya? Pemeran utamanya Leonardo Di Caprio dan Joseph Gordon-Levitt.

3. In Time



Sebenernya konsep film ini bagus. Alat tukar didunia ini adalah waktu. Kita bekerja di upah oleh waktu. Untuk membeli makanan dan sewa rumah kita harus membayar memakai waktu. Orang kaya mempunyai waktu yang sangat banyak. Jika waktu habis kita akan mati. Pemeran utamanya Justin Timberlake.

4. Looper



Film ini menceritakan bahwa suatu saat mesin waktu akan ditemukan, tapi tidak disebarluaskan. Orang-orang yang ingin dibunuh akan dikirim ke masa lalu kemudian "dihabisi" oleh orang-orang yang disebut looper. Bagaimana jika orang yang dikirim untuk dihabisi itu adalah si Looper itu sendiri?
Pemeran utamanya Bruce Willis dan Joseph Gordon-Levitt

5. Chronicle



Film ini tentang 3 orang anak yang terkena radiasi dan menjadikan mereka memiliki kekuatan super. Tapi lain dari film yang lain, biasanya kan kalo film lain jadi superhero, gamau ketauan jati diri, dll. Kalo ini beda, terjadi perpecahan, kesombongan, benar-benar terlihat nyata. Begitulah mungkin jika orang biasa mempunyai kekuatan luar biasa. Tidak semua orang menjadi lebih baik.

6. Ironman 1 & 2



Tidak diragukan lagi, tonton deh, ceritanya tidak terlalu mengada-ngada seperti serial superhero di tipi.

7. Mission Impossibe 4



Film Action + Sci-Fi rekomended juga buat di tonton, Pemeran utamanya Tom Cruise.

8. Mr. And Mrs. Smith



Di Film bergenre Action + Sci-Fi ini tak perlu diragukan lagi, Brad Pitt dan Angelina Jolie merupakan pasangan mata-mata yang keren, patut di tonton.


9. Click



Film ini diperankan dengan sangat baik oleh Adam Sandler, menceritakan tentang remote yang bisa mengontrol segala yang ada di dunia. Sangat ringan dan menghibur. Genrenya Comedy + Sci-Fi + Family + Romance. Rekomended banget buat di tonton, apa lagi ada Kate Beckinsale. Wow!

10. Source Code 


Film ini bukan tentang pemograman kok, tenang aja. Intinya sih mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi pada suatu kejadian (kecelakaan). Dicari tau siapa dalang di balik nya. Cukup seru.

11.Total Recall


Film ini ber-setting di masa depan. Genre nya Sci-Fi + Action. Menceritakan tentang pemeran utama  yang masuk ke dunia khayalan. Pada akhirnya penonton akan di buat bingung. Sebenarnya si pemeran utama nya ada di dunia nyata atau dunia khayalan. Jika berada di dunia khayalan, artinya dia gila di dunia nyata. Sulit juga jelasinnya, haha.

Maap kalo pada bingung, yang jelas film-film diatas termasuk yang rekomended ditonton menurut saya.
Nanti kapan-kapan saya tulis lagi film-film rekomended buat yang suka Romantic-Comedy dan Drama.

Happy Watching!

No comments:

Post a Comment