Tuesday, February 5, 2013

Film Comedy Rekomended

Bukan bahagia yang membuat anda tertawa, tapi
Tertawa yang membuat anda bahagia :)

Berikut ini film-film komedi rekomendasi saya :
1. Harold-Kumar: Go to white castle & 2. Harold-Kumar: Escape from guantanamo bay


Film ini bercerita tentang pertemanan 2 orang yang berbeda watak, suku, keahlian. Harold berasal dari Korea (Asia). Kumar dari Timur tengah. Banyak kejadian yang akhirnya membuat mereka paham arti persahabatan dan tujuan hidup. Film yang sangat lucu menurut saya. Tapi ini untuk 18+ lho, banyak lelucon, kata-kata kasar, dan adegan dewasa nya :D

3. Bruce Almighty


Film yang tokoh utamanya Jim Carrey. Sangat lucu. Ceritanya tentang seseorang yang muak dengan kehidupannya, karena itu dia membenci Tuhan. Lalu karena suatu kejadian dia menjadi Tuhan. Sesuatu yang diidamkan semua orang. Bisa punya kuasa atas segala sesuatu, mendapatkan semua yang kita inginkan, haha. Oh iya film-film jim carrey lainnya juga sangat lucu lho, misalnya : The Mask, Liar Liar, The Truman Show, Yes Man.

4. American Pie


Tidak banyak komentar mengenai film Comedy-Sex ini, haha. Tingkah "Stifler" sangat lucu dan konyol. Oh iya ini film untuk 18+ ya.

5. The Longest Yard


Film ini menceritakan tentang seseorang napi yang ternyata adalah atlit football. Dia melatih football para napi lainnya di penjara untuk melawan tim Football sipir penjara. Sangat menghibur apalagi dibintangi oleh Adam Sandler. Film Adam Sandler yang lucu lainnya : Click, The Wedding Singer, Big Daddy, Anger Management, 50 First Dates, Happy Gilmore, You Don't Mess With The Zohan, Just go with it.

6. The Change Up


Film yang dibintangi Ryan Reynolds ini menceritakan tentang dua sahabat yang bertukar jiwa. Sangat lucu karena mereka memiliki kehidupan yang sangat bertolak belakang. Rekomended deh pokonya :)

7. The Hangover & The Hangover part 2


Sekumpulan pemuda yang merayakan sesuatu dengan mabuk, dan terbangun di keesokan harinya ditempat dan situasi berbeda, tidak ingat apa yang terjadi semalam. Dan mereka mulai menelusuri dari awal. Sangat menghibur. Dibintangi oleh Bradley Cooper.

8. Project X



Sekumpulan orang-orang culun SMA yang mengadakan pesta, yang ternyata bisa menjadikan pesta tersebut pesta terbesar di seluruh dunia.

9. Wanderlust


Sepasang suami istri yang tersesat dan bertemu dengan sekumpulan orang-orang yang "luar biasa"
Dibintangi Jennifer Aniston.

dan lupa lagi. Nanti klo inget di edit deh postingannya.
Happy Watching!

No comments:

Post a Comment