Sunday, July 31, 2011

Iwan Diancam Dibunuh Usai Bervideo Skype dengan Nazaruddin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ancaman pembunuhan kerap kali mampir kepada
dirinya. Itulah yang dialami citizen journalist Narliswandi atau akrab disapa Iwan Piliang. Ancaman kali ini dirasanya cukup besar, setelah menguak wawancara menggunakan aplikasi skype dengan musuh nomor satu Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin.

Dalam wawancara khusus dengan Tribunnews.com, di Jakarta, Minggu (24/7/2011), Iwan mengaku wawancara lewat aplikasi skype dengan Nazaruddin sudah dicobanya sejak lama. Ia mengaku, ingin memverifikasi sejumlah fakta keterlibatan Nazaruddin, dan koleganya di partai yang tidak lain Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Mantan jurnalis Pantau, bersama Andreas Harsono, dan Linda Christanty, mengungkapkan, pascawawancara dengan Metrotv itu banyak mata mengikutinya. Tak sedikit telepon masuk menanyakan apa maksud Iwan menguak itu semua. Dari semua kader Demokrat, Denny Kailimang yang paling awal menghubunginya. Ia beralasan karena nomor kontaknya ada.

Sayang, Iwan tak mengungkap percakapannya dengan Denny yang duduk sebagai Ketua Departemen Bidang Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat ini. Setelah itu, telepon dan sms bernada ancaman menyusul. "Mereka yang menelpon sosok-sosok hantu," timpalnya. Ancaman serupa sudah diterimanya ketika menangani kasus David, mahasiswa Indonesia yang tewas di Singapura, misalnya.

"Wawancara dengan Nazaruddin, membuat semua orang di dalam Demokrat, terutama yang pro Anas, kebakaran jenggot. Belakangan mereka menyerang, mengancam membunuh," duga Iwan. Yang disayangkan, Demokrat justru tak melakukan klarifikasi apa yang disampaikan Nazaruddin kepada media selama ini.
 ---
Apa juga yg mau dibantah dan diklarifikasi ama PD, kalo omongan orang dalam seperti nazarudin itu ditayangkan secara live dan blak2an di metro tv.... Masyarakat jg bisa menilai punya mata dan telinga..
---

No comments:

Post a Comment