Wednesday, March 9, 2011

selasa 8 maret

gw solat tahajud bos! unbelievable. memang gw dari dulu pengen seperti ini. 2012 bentar lagi bos. trs gw jg pengen puasa senin kamis yang belom tau kapan gw mo mulai nya. gw cuma berharap setiap hari gw dapet rejeki nomplok n keberuntungan n kelancaran tujuan visi misi gw. kuliah kripto jam satu ternyata dosen nya ga ada. untung masih di angkot jadi bisa balik lagi. gatau kenapa gw kangen saat2 gw kkn di hariang. bener2 tanpa beban. ada beban jg dikit banget. paling masalah proker yang gampang. gatau kenapa. antara kangen sama suasana di sana bareng orang2 desa dan anak2 se kkn atau kangen sama anak2 kkn nya atau kangen sama anak2 SD nya atau kangen kegiatan di sana, ngajar, ngobrol2 sama ibu2 warteg, ngobrol sama anak2 kkn.
klo di sini.. kmaren sempet down juga ngerasa stress.. gatau kenapa. kaya banyak pikiran tapi ga tau mikirin apa. jadi ga fokus. mikirin skripsi, uang, praktikum keasistenan, liburan, web, domain, olga, banyak lagi. haha. hidup itu memang berfikir kan? kita ga akan berhenti berfikir sampai kapan pun. sampai kita mati dan ga bisa gunain otak kita. dan untuk itulah kita mesti share pemikiran.. saya share disini pasti ada kebaikan nya buat saya, bisa jadi lebih jauh ingetan nya lebih ga jadi pelupa, atw introspeksi. dll

No comments:

Post a Comment