Wednesday, March 2, 2011

1 Maret 2011

mulai sekarang saya latihan buat menulis.
saya share apa yg saya pikirkan,, setiap hari.
saya tidak berharap apa yg saya pikirkan bisa menjadi inspirasi orang lain.
satu yang saya ingat, jangan memaksakan pikiran anda kepada orang lain. jadi yang perlu di tekankan disini saya hanya share.. sudah beberapa hari ini saya tau tentang the arrivals, awalnya saya tahu dari kaskus, di salah satu thread yang menyebutkan the arrivals. lalu saya coba cari tau. ternyata itu adlh sebuah film dokumenter bisa di cari di youtube. dan katanya di youtube pun di sensor. banyak skali konspirasi di dunia ini. the arrivals mengupas salah satu nya yang mungkin adalah yang terbesar, yaitu new world order. semuanya berkaitan, illuminati, freemason, lucifer, kedatangan kembali nabi isa dan dajjal, dsb.
film the arivals sendiri saya belum nonton semuanya, haha. baru nonton beberapa episode. mungkin nanti jika saya punya rejeki saya bakal mesen film itu di kaskus. katanya ada 50an episode, paling skitar 30rb an. konspirasi tingkat dunia memang mengerikan. baru2 ini tentang film luar yg katanya bakal di stop tayang di bioskop dalam negeri juga itu merupakan konspirasi.
ya begitulah, saya benar2 tidak sabar dengan apa yang akan terjadi di 2012.
banyak konspirasi yang berhubungan dengan 2012.
mohon maaf jika tulisan nya kacau. hahaha.
lagi pula belum tentu juga ada yang baca, saya cuma belajar buat menulis apa yang saya pikirkan, ternyata sulit lho. saya kira pikiran saya jika di tuliskan akan memuat beberapa paragraf. ternyata hanya beberapa kalimat saja. hahaha. apakah karena latar belakang saya orang exact jadi saya kurang mampu menuliskan/mensosialisasikan apa yang saya pikirkan? hahaha. mungkin juga. klo yg mau tau lebih lengkap googling aja ya..

No comments:

Post a Comment