Thursday, March 3, 2011

2 Maret 2011

hai, balik lagi..
semoga bisa seterusnya nulis apa yang di pikirin tadi seharian..
bisa nambah daya ingat lho katanya..
mengingat ngingat apa yang udah terjadi atau apa yang di pikirin..
haha..

tadi pagi hampir telat lah kuliah aljabar abstrak.. tinggal beberapa detik lagi mungkin udah ga boleh masuk..
ngulang abstrak dengan dosen yg bnr2 berjiwa dosen makhluk pintar..
i do my best
smoga Allah memberi saya semangat buat belajar semua matkul yang saya ulang. semoga di semester ini saya dapet IP 4.
i do my best
jadi inget,, dulu saya kuliah hanya ngejar keuntungan. gimana saya untung se untung2 nya..
misal gini, misal si A rajin kuliah, saya bisa kok dengan sering bolos tapi nilai akhir saya sama.. haha.. dan begitulah.. tidak kuliah sungguh2 ya beginilah.. mesti ngejar di akhir.. apalagi msh banyak yang mesti saya capai.. bisnis.. keluarga.. uang.. kerja.. 2012..

haha
i do my best from now..

besok saya ujian pdb, sebelumnya bakal kuliah yang baru sekali ini saya masuk gara2 bentrok..

saya alif engkau ba

jalani saja..

sekarang mau belajar n ngerjain soal2 pdb dulu..

oiyah tadi di lab murni saya ngobrol2 dengan mahasiswa s3. mereka juga ternyata pusing. haha. memang begitu yah sepertinya. saya ga tau ngapain mereka sekolah sampe s3..
gila kali yah udah punya anak istri mesti kuliah, kerja, ngerjain tugas, presentasi, sidang, bla bla bla..
tadi mereka (2 orang) minta bantuan saya buat nyari software, buat kuliah mereka.. woke dibantu.. nyari maple 12 sama rats..
maple 12 mah udah ada paling tinggal installin..
tapi rats..
udah gooogling n kemana2 ga nemu link donlotan nya..
yang buat software nya estima.com
masa mesti beli $600? gila kan.

yasuda mau belajar dulu, besok paling nyari2 di google atau engga mau nyoba ngembat gratisan di web nya..

jika ada saran, kripik (jangan pedas ya) comment aja ya disini ntar di kasi tau alamat rumah klo mau ngirim barang2 (asal jangan bom), hahaha

No comments:

Post a Comment