Wednesday, July 4, 2012

Impian

Kebebasan Bermimpi
semua orang punya mimpi, ya kan?
ada yang mimpi nya besar, ad yg biasa aja..
jangan takut bermimpi, mimpi itu gratis dan halal..

jadi sekalian aja bermimpi yang besar :D
ada yg bermimpi jadi dirut perusahaan, ad yang pgn jadi pegawai bank indonesia, ad yg ada pgn jadi karyawan pertamina, ad yg cuma pgn jadi ibu rumah tangga, dll

kalo bicara mimpi, kita menghayal.. haha.. sama kaya dulu waktu kita masih kecil.. pengen jadi dokter, tentara, ga peduli sama apapun, dan itu enaknya bener-bener tulus, tanpa pertimbangan, hanya murni keinginan.. nothing to lose..

mimpi saya termasuk yang besar menurut saya, hahaha..
saya ingin punya band yg berkualitas dan terkenal, tur keliling dunia, punya bisnis yg omsetnya minimal ratusan juta, hahaha.. dan yang terpenting saya ingin hidup! merasakan dan menikmati bahwa saya ini hidup! dan kehidupan tentunya.

tapi mimpi juga kudu diusahain, kita cuma sendiri, ga bakal ada yg bisa ngebantu kita, yang bisa wujudin cuma kita sendiri..

optimis dan konsisten, jangan dengerin omongan orang, biarkan mereka tertawa di depan, beberapa tahun mendatang kita yang akan ketawain mereka :D

No comments:

Post a Comment